PENGUKUHAN TIGA POLSUBSEKTOR JADI POLSEK DI WILAYAH BONDOWOSO.

0
524

BONDOWOSO.
Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz mengukuhkan Polsubsektor Jambesari Ds menjadi Polsek Jambesari Ds, Resort Bondowoso. Acara yang berlangsung di Polsek Jambesari Ds tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Bondowoso kamis, (25/3/2021).

AKBP Erick Frendriz, mengatakan, pengukuhan ini sudah sejak lama ditunggu oleh masyarakat Kabupaten Bondowoso. Subsektor Jambesari Ds,Subsektor Taman Krocok dan Subsektor Botolinggo dinaikan statusnya menjadi Polsek didasari atas Surat Kepala Kepolisian Republik Indonesia nomor B/1278/11/OTL.1.1.1./2021
“Perubahan status dari Subsektor menjadi Sektor harus dibarengi dengan sarana dan prasana serta keterampilan masing-masing anggota untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Kapolres.

AKBP Erick Frendriz menambahkan, salah satu program Kapolri adalah mewujudkan 1 kecamatan 1 Polsek. Untuk wilayah Kabupaten Bondowoso
Tentunya pengukuhan Polsek pada hari ini akan memudahkan pelayanan dan masyarakat akan mudah terlayani dengan baik.

“Menjaring aspirasi dari masyarakat untuk segera membentuk Polsek dengan maksud dan tujuan memperpendek birokrasi dalam pelayanan hukum dan admistrasi lainnya. Jadilah polisi yang dicintai masyarakat dan ditauladani. Dan jadilah polisi yang profesional, proporsional dan prosedural dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Kapolres.
Dalam acara pengukuhan tersebut berjalan lanca,aman dan kondusif dengan tetap mengikuti prokes ketat. ( ARI / DAR/SAY)