YBM PLN UP 3 Cimahi Serahkan Bantuan Kepada Anak Yatim

0
26

CIMAHI – Betapa rasa suka-cita yang tergambar pada raut wajah Ibu Rochaeti yang bertempat tinggal di RT 02- RW 09 Kelurahan Leuwigajah Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Ibu Rochaeti 41 tahun adalah seorang janda yang ditinggal menghadap Sang Pencipta oleh suami tercinta, sehingga Ibu Rochaeti harus menghidupi kedua anak perempuannya. Anaknya yang pertama bernama Ratna Muthmainah berusia 16 tahun, sedangkan anak kedua bernama Mira Maryati berusia 13 tahun.

Untuk menutupi kebutuhan sehari-hari, Ibu Rochaeti bekerja serabutan atau bekerja pada salah satu perusahaan kerudung sebagai tukang lipat kerudung. Perjuangan yang tulus seorang Ibu dalam mengarungi kehidupan sebagai tulang pungggung bagi kedua anaknya.

Ketika mendapatkan bantuan dari YBM UP 3 Cimahi, Ibu Rochaeti mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada pihak Yayasan Baitul Mal PLN.

” Saya bersyukur dan berterimakasih pada pihak Yayasan Baitul Mal PLN yang telah membantu kami, semoga Allah yang membalas.” Tutur Ibu Rochaeti sesaat setelah mendapat Bantuan Tunai dari YBM PLN UP 3 Cimahi.

Bantuan diserahkan Pihak YBM yang diwakili oleh Bapak Erik Ferdiyan, anggota YBM PLN UP 3 Cimahi bagian pendistribusian Konsumen.

Ketua YBM UP 3 Cimahi, Bapak Iman berharap, semoga pemberian bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan ekonomi keluarga Ibu Rochaeti.

“Penyerahan bantuan dari YBM UP 3 Cimahi kepada Ibu Rochaeti yang beralamat di Kp. Kihapit RT 02-RW 09 Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan ini, semoga bisa bermanfaat untuk sedikit membantu meringankan kebutuhan ekonomi keluarga Ibu Rochaeti.” Pungkas Bapak Iman, Ketua YBM UP 3 Cimahi melalui Wa kepada Wartawan Gempur News.

Achmad Syafei