Tega Bunuh Teman Demi Memiliki Motor

0
50

PASURUAN – Polres Pasuruan berhasil mengungkap pelaku pembunuhan yang mayatnya ditemukan di pinggir lapangan sepak bola Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Diberitakan sebelumnya, mayat seorang laki-laki ditemukan di lapangan Desa Cangkringmalang. Setelah ditelusuri korban diketahui bernama Ahmad Yudi (17) warga Desa Klangrong, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Saat itu korban ditemukan sudah tak bernyawa pada Selasa (23/3) pagi dengan beberapa luka akibat tusukan benda tajam.

Dari penyelidikan Satreskrim Polres Pasuruan, akhir tersangka mengarah ke TH (18) warga Desa Klangrong, Kecamatan Kejayan.

Pada konferensi pers Senin (29/3) Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan S.IK menyebutkan pelaku mengajak korban untuk masuk ke dalam lapangan sepak bola Beji.

Kemudian saat berada di lapangan sepak bola tersebut pelaku langsung berniatan mengambil barang-barang korban.

“Pelaku langsung mengambil pisau yang diselipkan di pinggangnya kemudian menusukkan pisau tersebut berkali-kali dari belakang dan dari depan. Setelah korban tidak berdaya kemudian pelaku langsung menggorok leher Korban,” ujarnya.

Dalam kasus ini petugas menemukan beberapa barang bukti, yakni, selembar kain sarung bermotif berwarna merah terdapat bercak darah, selembar kain seleyer bermotif batik warna coklat, satu buah senjata tajam jenis sangkur yang digunakan untuk membunuh korban dan satu unit sepeda motor honda vario warna putih milik korban yang digadaikan. (qomar)