Pantai Bahak Di Banjiri pengunjung

0
35

PROBOLINGGO –Suasana pantai bahak yang berlokasi didesa Curah Dringu Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo hari ini senin 05) 04/2021, pengunjung nampak Ranai, disamping karena pantai bahak tempatnya sejuk dan rindang, dengan pepohonan cemara dan dan di lengkapi dengan wahana tempat- tempat duduk yang memadai.

Lokasi wisata ini berada dibibir pantai dan banyak sekali perahu-perahu kecil yang ikut menghiasi wisata pantai bahak ini.

Samsuri sebagai pengelola wisata bahak ini mengatakan, jika pengunjung yang ada di pantai bahak ini tidak pernah sepi, apa lagi hari-hari libur tambah ramai karena tiket masuk di wisata ini gratis dan penitipan sepeda atau mobil sudah disediakan itupun bayarnya seiklasnya.

Pantai bahak ini akan terus di kembangkan dan terus di renovasi agar pengunjung tambah enak dan bisa di nikmati, salah satunya mau akan di bangun taman dan akan menambah lagi wahana air karena perahunya yang sekarang hanya satu yang beroprasi dan ini akan di tambah lagi kedepannya, kata pengelola wisata bahak ini.

Suhermanto pengunjung wisata ini menyampaikan kalau dirinya merasa sangat seneng sekali datang kekokasi tersebut.

” saya datang sama keluarga untuk menikmati wisata ini mumpung saya masih santai”, Urainya.(bam)