Kapolsek Yosowilangun Jamin Situasi Kondusif Diwilayahnya

0
22

LUMAJANG — Kapolsek Yosowilangun, AKP Harianto, SH, MH, menjamin situasi kondusif diwilayahnya, hal itu disampaikan ketika berkunjung ke kantor pusat Gempurnews yang baru.

Disampaikan jika situasi kondisi di masyarakat merupakan tanggungjawab bersama, akan tetapi pihaknya akan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga keamanan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek diterima langsung oleh Pimpinan Redaksi Bambang Irawan, Dewan penasehat, Drs. Wimbo Wiyono, SH, MM.

Dalam dialog singkat tersebut diharapkan terjadi sinergitas antara media dengan aparat kepolisian, sehingga terjalin kemitraan yang baik.

Dalam pesannya Kapolsek mengharapkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan saling empati diantara tetangga, sehingga tercipta kebersamaan dan saling bertanggungjawab.

“Selama setahun saya menjabat, alhamdulillah kejahatan menurun limapuluh persen, ini merupakan hasil kordinasi yang matang semua stakeholder”, Ungkap Harianto.

Termasuk dalam suasana politik, disampaikan sangat kondusif dan diharapkan untuk warga selalu menjaga kerukunan dan komunikasi aktip antar penghuni lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengucapkan selamat terhadap Gempurnews yang menempati kantor baru, dengan fasilitas yang lebih memadai diharapakan dapat menunjang kinerja dan sekaligus mempermudah komunikasi yang baik dengan kepolisian.

“Saya berharap kepada masyarakat menjaga keamanan diwilayahnya “, tegasnya.(Bamb)