Jelang Ramadhan Jajaran Polsek Gempol Gelar Operasi Cipkon

0
80

PASURUAN-Jajaran personel Polsek Gempol yang dipimpin Kapolsek Kompol Kamran menggelar operasi penyakit masyarakat, operasi sendiri dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang Bulan Ramadhan.

Giat operasi yang dilaksanakan pada Hari Sabtu (10/04/21) pada malam hari oleh jajaran Polsek Gempol tersebut menyasar tempat hiburan malam yang berada di bibir sungai Porong (tangkis) yang masuk wilayah Kecamatan Gempol.

Dalam operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gempol Kompol Kamran tersebut juga melibatkan jajaran anggota Polsek Gempol, Koramil Gempol, BKO TNI AL, serta Satpol PP Kecamatan Gempol dengan sasaran handak, sajam, miras serta PSK.

Kapolsek Gempol Kompol Kamran mengatakan, operasi pekat ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang datangnya bulan suci ramadhan.

“Sasaran dari operasi ini yakni kegiatan penyakit masyarakat, seperti judi, miras dan lain sebagainya yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” ujar Kamran.

“Kami juga memberikan Himbauan kepada Masyarakat tentang Kesepakatan Bersama Menyambut Bulan suci Ramadan Forkopimda Kabupaten Pasuruan dengan Organisasi Keagamaan.”

“Kapolsek juga berpesan kepada personel yang bertugas untuk tetap humanis dan sesuai dengan standar operasional prosedur, selain itu, juga tetap mengedepankan protokol kesehatan pencehahan Covid-19,” pungkas Kamran. (por/mar)