Umi Fitriyana, Terpilih Sebagai Kades Purut

0
44

PROBOLINGGO — Umi Fitriyana, calon kepala desa Purut, kecamatan Lumbang, mendapat suara terbanyak dalam pemilihan kepala desa yang dilaksanakan hari Minggu, 2 Mei 2021.

Calon kepala desa perempuan ini dengan nomor urut 02 ini, unggul telak dari dua calon lainnya, dengan perolehan suara sebanyak 2905 suara, sedang Mahmud dengan nomor urut 01 memperoleh 135 suara dan Rosit dengan nomor urut 03 memperoleh 929 suara.

Pesta demokrasi tingkat desa tersebut, berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaannya, panitia membagi menjadi beberapa TPS yang ada di masing masing RW yang terdiri dari beberapa RT, sehingga dapat terhindari adanya kerumunan masa.

Dengan terpilihnya kepala desa yang baru tersebut, warga masyarakat menaruh harapan besar kedepannya, untuk mendapatkan pelayanan dan perhatian yang terbaik sehingga desa Purut lebih maju lagi di segala bidang.

Salah satu tokoh masyarakat desa Purut, Sunarto, mengungkapkan rasa syukurnya telah sukses digelarnya pemilihan kepala desa Purut dengan damai, dan kondusif.

Diharapakan pula, dengan kepemimpinan yaang baru tersebut dapat membawa perubahan yang lebih baik, terutama pelayanan publik juga terciptanya suasana aman, tenteram dan kondusif di masyarakat.

” Alhamdulillah, Pilkades berjalan lancar, semoga kedepannya desa purut akan lebih maju lagi,” Harap Sunarto.

Sampai saat ini, dirumah Umi Fitriyana, calon kepala desa Purut terpilih, masih sangat ramai warga yang datang untuk mengucapkan selamat, tentunya pesta ini diharapkan pula tetap menjaga protokol kesehatan dan dimaknai sebagai pesta kemenangan warga Purut secara menyeluruh. (Sundoko)