Hamdy “Agen Perubahan” Dilantik Kades PAW Terpilih Desa Gempol

0
75

PASURUAN, Bertempat di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf pada Hari Rabu (09/06/21) melantik serta mengambil sumpah jabatan 6 kades PAW terpilih yang sudah selesai dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Pelantikan Kades terpilih sendiri tampak dihadiri oleh Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf, Wakil Bupati KH Abdul Mujib Imron, Ketua TP PKK Kabupaten Pasuruan, Ny Lulis Irsyad Yusuf, Sekretaris Daerah (Sekda) Anang Saiful Wijaya, Forkopimda serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya HM Irsyad Yusuf menyampaikan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan kades terpilih merupakan suatu proses panjang yang dilakukan para panitia Pilkades PAW, dan telah disepakati melalui musyawarah desa.

Gus Irsyad panggilan akrabnya juga berpesan “agar dapat bersikap baik dan berperilaku bijak, sehingga akan tercipta suasana yang kondusif di desa.”

“Seorang kades bukan hanya harus disegani, tapi juga bijaksana dan dicintai oleh warganya, dua hal ini harus dimiliki oleh seorang pemimpin, Kades juga harus dapat mengayomi dan melayani masyarakat tanpa membedakan latar belakangnya,” ujar Gus Irsyad.

“Selamat mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat, saya berharap kepada para kades agar segera melaksanakan segala tugas dan kewajibannya, teritama terkait pelayanan publik kepada masyarakat,” lanjut Bupati yang hobi bermain sepak bola tersebut.

Sementara itu, kades PAW Terpilih Desa Gempol Kecamatan Gempol M. Hamdy atau yang lebih dikenal masyarakat dengan moto “Agen Perubahan” di sela kegiatan menyampaikan akan melanjutkan program yang sudah di canangkan untuk menjadikan Desa Gempol beda dari Desa lainnya.

“Gempol itu unik, berada diantara dua kabupaten yang berdekatan dengan Kabupaten Pasuruan, dan perubahan menjadikan Gempol siap akan kita lakukan untuk lebih baik dari tahun sebelumnya, baik itu dari pembangunan, pelayanan masyarakat ataupun lainnya,” ujar Boy Horor panggilan akrab Kades M. Hamdy.

“Amanah yang diberikan kepada saya akan saya laksanakan sebaik mungkin untuk kepentingan umum, serta saya berharap dukungan dari semua elemen warga masyarakat untuk menjadikan bendungan lebih baik lagi,” pungkas M. Hamdy. (afa/por)