Pembentukan Panitia Pilkades grujugan lor Tahun 2021-2027

0
558

BONDOWOSO– Pada hari Jum’at (2/7/2021), Pemerintah Desa Grujugam lor Kecamatan Jambesari Darus Sholah Kabupaten Bondowoso melakukan Pembentukan Panitia Pilkades Tahun 2021.

Hal ini dilakukan untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Desa serentak di Bondowoso yang akan digelar pada bulan oktober 2021 mendatang.

Hadir dalam Acara tersebut Kasi PMD kecamatan jambesari darus sholah mewakili camat jambesari darus sholah yang berhalangan hadir,Pj kades Grujugan lor, Bhabinkamtibmas, BPD, Perangkat Desa, Lembaga Desa serta Tokoh Masyarakat

Dalam sambutannya Kasi PMD menyampaikan pesan agar masyarakat tetap disiplin dalam mematuhi prorokol kesehatan,terutama nanti pada waktu pelaksanaan acara pemungutan suara di TPS, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan.

Sementara ketua BPD Desa Grujugan lor mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Pembentukan Panitia Pilkades tahun 2021ini adalah demi terciptanya Pemilihan Kepala Desa yang demokratis dan menghasilkan Kades terpilih sesuai dengan harapan masyarakat.

“Panitia Pilkades ini nantinya akan melaksanakan tahapan diantaranya, Persiapan, Pencalonan, Pemungutan suara, dan Penetapan. Ini sesuai dengan Peratuaran Bupati Bondowoso nomor 39 tahun 2021. Namun kita masih menunggu arahan dari panitia Kabupaten Bondowoso.” kata sarful bahri

“Mengenai Tempat Pemungutan Suara (TPS) akan ditempatkan tiap tiap dusun yang ada di desa grujugan lor.

Dalam acara pembentukan panitia pilkades berjalan aman dan lancar sesuai dengan prokes.( ARI)