Diduga Gangguan Mental, Pria Mengaku Raja Ngamuk Ancam Lapor ke PBB

0
349

BEKASI – Seorang pria diduga mengalami gangguan mental, mengaku sebagai Raja dari Kerajaan Sunda Asia mengamuk di bengkel las depan PT Indo Beras Unggul.

Kejadian itu tepatnya di jalan Rengasbandung KM 60, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Selasa (6/7/2021).

Selain merusak beberapa sepeda motor yang terparkir di sebuah bengkel las tersebut, ia pun mengancam akan melaporkan kejadian ini ke PBB. Tak jelas pula apa yang ingin dilaporkannya.

“Saya orang yang direkayasa penyakit dan negara ini sedang diawasi oleh PBB,” kata Pria tersebut.

Atas peristiwa itu, anggota linmas segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan segera membawanya ke kantor Polsek Cikarang Timur.

Anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur Bripka Anggi Berrindo mengatakan untuk mengantisipasi amukan warga, pria yang diduga memiliki gangguan mental tersebut dibawa ke tempat rehabilitasi.

“Tadinya warga mau bawa ke kantor Desa, saya khawatir si Bapak tersebut mengamuk di desa lalu diamuk masa akhirnya saya bawa ke Polsek Cikarang Timur. Kita sedang koordinasi dengan Satpol PP,” kata Anggi kepada wartawan. *