Si Jago Merah Ludeskan Rumah Warga, Medco Energi Salurkan Bantuan

0
248

BARITO UTARA – Si Jago Merah Meludeskan rumah Warga beberapa hari yang lalau,Medco Energi Bangkanai Ltd.(MEB) menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok untuk korban kebakaran di Desa Haragandang, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara,Kalteng. Senin(26/7/2021). 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Lead PASEC & General Services Medco Energi Bangkanai,Muhammad Idrus berupa paket sembako,selimut dan pakaian layak pakai. 

VP Relations & Security Medco E&P Indonesia,Arif Rinaldi berharap.Bantuan tersebut dapat meringankan beban korban beserta keluarga.Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar area operasi.  

“Bantuan ini menunjukan rasa kebersamaan Pekerja Medco Energi Bangkanai, yang menjadi bagian dari masyarakat Barito Utara,” ungkap Arif.

Sementara itu,Kepala Desa Haragandang, Herdana mengatakan,musibah kebakaran yang telah menghanguskan lima rumah warga.Namun tidak ada korban jiwa dalam  peristiwa kebakaran  tersebut. 

“Saya berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Perusahaan,dalam meringankan beban para korban kebakaran bagi warga di Desa Haragandang ini,”ucap Kades. (SS)