DPRD Gelar RDP.Mengenai Kekurangan Gaji dan Tunjangan Kinerja ASN

0
52

BARITO UTARA-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD).Menggelar Rapat Dengar Pendapat(RDP),mengenai kekurangan gaji dan tunjangan kinerja Aparatur Sipil Negara(ASN) dan tenaga honorer atau Kontrak tahun 2021,di ruang rapat DPRD,Senin(26/7/2021).

Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD Barito Utara,Parmana Setiawan,ST bersama lima orang anggota Dewan dari masing-maaing Fraksi.Di hadiri Asisten III Sekda,Ir.Indriaty Karawaheny,Kepala BPBD Gazali,S.Sos bersama dua orang staf.

Rapat yang telah dilangsungkan itu,melalui penjelasan-penjelasan,pertanyaan serta jawaban antara legislatif dan eksekutif.Sebagai penutup akhir rapat,kedua institusi ini sepakat bersama-sama untuk menandatangani kesimpulan yang telah dibuat.

Dalam kesimpulan rapat itu berbunyi bahwa.Kekurangan gaji,tunjangan,belanja tambahan penghasilan pegawai Negeri Sipil(PNS)dan gaji honorer pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD)Barito Utara.

Maka kekurangannya, dianggarkan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan(APBD-P)Kabupaten Barito Utara tahun anggaran 2021. (SS).