PPKM Level 2, Bupati Jember Terus Genjot Vaksinasi

0
410

JEMBER – Kabupaten resmi ditetapkan PPKM level 2, atas pencapaian ini Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto berterimakasih kepada warga Jember. Dia mengungkapkan bahwa penanganan Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama, oleh karena itu dia mengingatkan masyarakat Jember untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami sendiri di Pemkab Jember ini menekankan untuk menggenjot terus vaksinasi, saat ini Jember sudah level 2, saya menyampaikan terimakasih dan warga harus tetap disiplin protokol kesehatan,” ungkap Bupati Hendy saat mengunjungi isoter Hotel Kebonagung, Rabu (7/9/2021).

Dia juga menyampaikan saat ini fokus untuk memvaksinasi para pelajar dan guru supaya pembelajaran tatap muka (PTM) dapat dilaksanakan seluruh sekolah secara bertahap.
Selain itu, Hendy menyarankan bagi masyarakat Jember apabila terjadi positif Covid-19 untuk mau ditempatkan di isoter karena fasilitas semua ada, tenaga kesehatan juga selalu siap serta dijamin makannya.

“Lebih baik di isoter daripada memilih isoman di rumah,” pesannya.

Bupati Hendy menyampaikan saat ini ada 12 orang yang dirawat di isoter kabupaten, dan 38 orang ada di isoter kecamatan. (sonz)