Satnarkoba Polres Barito Utara Tangkap Wanita Diduga Pengedar Sabu

0
79

BARITO UTARA-Perempuan bernama Rabiana alias Bella(32)tahun,warga jalan Jendral Sudirman atau jalan Bandara Lama Rt 33A,Kelurahan Melayu,Kecamatan Teweh Tengah,Kabupaten Barito Utara,Kalteng.Rabi alias Ana alias Bella ditangkap Satresnarkoba Polres Barito Utara,Pasalnya kedapatan memiliki narkoba jenis sabu-sabu di baraknya,Selasa (7/9/21)pukul 20.30 WIB.

Pada akhir pengembangan,polisi berhasil mengamankan 8,48 gram sabu yang disembunyikan pelaku dalam kaleng plastik lulur Purbasari dilantai depan ruang tamu.

Kapolres Barito Utara AKBP.Dodo Hendro Kesuma,melalui Kasat Narkotika AKP.Slameto membenarkan penggerebekan seorang perempuan yang menyimpan barang terlarang diduga narkoba jenis sabu melebihi 5 gram.

“Informasi dari masyarakat bahwa ada peredaran narkoba dikawasan jalan Bandara lama.Petugas melakukan penyelidikan lebih lanjut dan ternyata diketahui keberadaan terlapor sedang berada di dalam rumah sewaan atau Barak,”ungkap Kasat Narkoba.

“Kita lakukakan penggerebekan di rumah sewaan baraknya, ditemukan satu buah kaleng plastik lulur Purbasari yang didalamnya berisi 6(enam)bungkus plastik klip kecil berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis shabu dan barang bukti lainnya.Dia sudah kita amankan di Polres Barito Utara untuk proses lebih lanjut,”ujar AKP.Slameto.

Dari perbuatannya,pelaku disangkakan dengan pasal 114 ayat(2)Jo pasal 112 ayat(2)Undang-undang RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.  (SS).