Rencanakan HUT ke 8 F-Wamipro Gelar Rapat Kerja

0
53

PROBOLINGGO – Komunitas wartawan Probolinggo yang tergabung dalam wadah F-Wamipro, menggelar rapat kerja membahas program kerja menjelang HUT ke 8 pada 28 Oktober 2021 bulan depan, bertempat di Kantor Sekretariat F-Wamipro, Sabtu (18/9/2021).

Ketua F- Wamipro, M.Zuhri, menyampaikan maksud dan tujuan menghadirkan teman teman anggota komunitas wartawan ini untuk rencana gelaran acara HUT ke 8 pada tanggal 28 Oktober 2021 mendatang.

M Zuhri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan anggota kepada dirinya selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman teman yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai organisasi profesi wartawan di Probolinggo ini,” ungkap Zuhri.

Ia mengaku terus berusaha sekuat tenaga dalam memikul amanat tersebut dan berjanji akan senantiasa menjaga kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Dalam rapat koordinasi kali ini fokus pembahasannya adalah masalah persiapan HUT F-Wamipro ke 8, sekaligus pembagian kostum serta id card F-Wamipro.

Salah satu hal yang sangat penting diambil oleh anggota F-Wamipro adalah, menjaga kutuhan dan kekompakan anggota dalam menjaga kebersamaan, sekaligus mengevaluasi dan memetakan kemajuan organisasi.

“Untuk sekedar di ingat, bahwa membentuk organisasi F-Wamipro ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Niatnya adalah persatuan. Jadi sekiranya ini penting untuk dipertahankan, maka saya mengajak teman teman untuk.membuat satu tema dalam HUT organisasi kita,” ungkap Zuhri.

Pada kesempatan yang sama tercetuslah gagasan membuat slogan dalam peringatan HUT ke 8 tersebut dengan tema Probolinggo Bangkit F-Wamipro Bisa. (ali)