Silaturahmi Komunitas Pewarta Probolinggo dan Lumajang Perkuat Hubungan Insan Pers

0
95

PROBOLINGGO – Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (F Wamipro) dan Forum Jurnalis Independen Lumajang (F Jinlu) menggelar pertemuan pada, Sabtu (18/9/2021) di Sekretariat F Wamipro yang berada di Kel. Mangunharjo Kec. Mayangan Kota Probolinggo.

Silaturahmi dua forum insan pers tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergitas demi menciptakan harmonisasi hubungan antar pewarta, baik yang ada di Probolinggo maupun Lumajang.

Ketua F Wamipro, M. Zuhri dalam pertemuan itu mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kekompakan dan soliditas dua komunitas pewarta ini.

Zuhri juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan anggota F Wamipro pada dirinya dalam memegang kendali organisasi.

“Terimakasih atas kepercayaannya anggota sehingga saya terus dipercaya sebagai nahkoda pimpin organisasi yang besar ini. Tentunya saya akan menjaga kepercayaan itu,” ungkap Zuhri.

Sedangkan Kikis selaku advokat dari Probolinggo yang turuthadir dalam acara tersebut mengatakan, dirinya memberikan apresiasi pada F Wamipro.

“Semoga komunitas insan pers ini, bisa terus eksis serta selalu memberikan kontribusi yang positif buat pembangunan Probolinggo,”harapnya.

Dikatakan Kikis pula, langkah nyata sudah sering dilakukan oleh anggota F-Wamipro baik yang ada di Kabupaten Probolinggo maupun kota Probolinggo.

Tak hanyadi Probolinggo, imbuh Kikis, langkah nyataF-Wamipro juga tampak di Lumajang.

“F-Wamipro menunjukkan kepeduliannya saat Lumajang diterjang gempa bumi dan erupsi Gunung Semeru,” pungkasnya. (doko)