Warga Kota Batu Gempar, Karena Menemukan Sesosok Mayat Laki – Laki Penuh Luka

0
136

KOTA BATU – Mayat laki-laki dengan posisi tengkurap di Kali Lanang Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu Senin (25/10) pagi diketahui identitasnya.

Yakni Eko Tri Manto, 34 tahun warga Jalan Imam Sujono, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Kepala Desa Bulukerto, Suwantoro mengakui hal ini.

Dia membenarkan bahwa mayat yang ditemukan oleh seseorang tersebut adalah warganya. “Setelah adanya laporan orang meninggal, kami langsung mencari informasi ke warga,” katanya.

“Ternyata benar sesuai dengan ciri-ciri, korban adalah warga kami,” tambah Suwantoro kepada Gempurnews. Sementara itu, diketahui bahwa korban pertama kali ditemukan oleh Joyo Slamet yang sedang bercocok tanam di daerah tersebut.

Saksi mata pertama, Joyo Slamet menceritakan awalnya sekitar pukul 05.30, dia sedang mengaliri tanaman miliknya. Saat itu, matanya lalu melihat tumpukan yang tidak wajar.

“Saya kira itu tumpukan terpal, setelah saya dekati kok ada kakinya ternyata orang. Seketika itu juga langsung saya laporkan ke Kamituwo. Saat saya menemukan juga masih sepi hingga warga dan polisi datang,” Terangnya.

Polisi sendiri masih melakukan olah TKP untuk mencari barang bukti lain ataupun benda yang dapat menjadi petunjuk kematian korban. Apalagi, banyak luka terlihat di tubuh korban. (Dhw/robhin)