Jaga Kesehatan, SMPN 2 Purwoharjo Gelar Senam Bersama

0
530

BANYUWANGI – Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Purwoharjo, Drs H. Iriyanto, M.Pd mengajak para guru dan siswa siswinya melakukan kegiatan senam bersama , Jum’at (5/11/2021).

Sekolah yang dikenal memiliki banyak prestasi dibidang non akademik atau olahraga tersebut, sangat menjaga kesehatan warga sekolah termasuk guru dan para siswanya.

“Senam bersama ini merupakan komitmen sekolah dalam melakukan pembinaan olahraga. Selain itu sekolah sangat mendukung ketersediaan sarana olahraga yang memadai,” kata Kepala Sekolah H. Iriyanto usai senam bersam.

Informasi yang didapatkan media ini menunjukkan bahwa olahraga menjadi andalan SMPN 2 Purwoharjo ini.

Dengan demikian sekolah ini menjadi layak berprestasi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional, bahkan ada yang sudah mencapai tingkat Internasional.

“Pencapaian prestasi olahraga SMPN 2 Purwoharjo ini sudah mempersembahkan bibit unggul atlet olahraga sebagai aset Pemda Banyuwangi,” kata H Iriyanto.

Oleh karena itu, warga sekolah termasuk para guru dan peserta didiknya, selalu semangat dalam berolahraga. Bukan hanya karena menjaga kesehatan saja, namun lebih dari itu agar para murid muridnya memahami arti kebersamaan yang membuat mereka makin akrab dengan guru. (*)