Babinsa Desa Bendo, Dukung Pelaksanaan Bansos Air Bersih Dari Rudybrankas

0
248

KEDIRI – Babinsa Desa Bendo, Kecamatan Pagu, Koptu Sundari selalu aktip dalam kegiatan warga masyarakat, terlebih dalam pelaksanaan bakti sosial sarana air bersih, Sundari terlibat langsung mulai pendataan warga, kordinasi hingga penentuan hasil verifikasi.

Di Desa Bendo sendiri ada puluhan warga masyarakat yang mendapatkan bantuan sumur bor
dari Rudybrankas, seorang pengusaha muda yang menggeluti penjualan dan servis Brankas.

Ditemui Gempurnews, Koptu Sundari, saat acara penyerahan bantuan sumur bor milik Hariyanto, menyampaikan apresiasi kepada Rudybrankas yang banyak membantu warga masyarakat dalam pemenuhan air bersih, dan dirinya menyatakan terus mengawal dan mendukung baksos tersebut karena sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat.

Disampaikan juga, kegiatan ini harus dikawal secara intensif, sehingga bantuan tersebut tepat sasaran kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Sementara Danramil Pagu, Kapten Inf. Komsa Budi Martono mendorong kepada seluruh Babinsa di jajarannya untuk selalu aktif dan tampil didepan dalam setiap kegiatan di masyarakat, dengan demikian diharapkan kehadiran Babinsa dapat diterima dengan baik dan mendapat simpatik warga secara umum.

Dalam acara penyerahan bantuan tersebut, Kepala Desa Bendo, Dandung Elly Djatmiko tidak dapat hadir dikarenakan ada kepentingan ke Pemkab Kediri.

Melalui salah satu perangkat desanya, Dandung menyampaikan terimakasih kepada Rudybrankas yang peduli terhadap warganya, dan kegiatan bakti sosial pengeboran sumur tersebut dapat bermanfaat secara langsung kepada penerimanya.

Sementara Rudybrankas mengharapkan kepada warga penerima bantuan untuk menggunakan sebaik mungkin dan merawatnya, sehingga dapat dimanfaatkan jangka panjang.( Iwan)