Ironis !! Seorang Lansia Jalankan Bisnis Esek – Esek Di Kamar Rumahnya, Aparat Langsung Turun Tangan

0
22694
Ilustrasi kejadian. (rury/gempurnews.com)

BLITAR – Seorang kakek berusia 61 tahun di Desa Gledug Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar menyewakan salah satu kamar di rumahnya untuk kegiatan prostitusi.
Kamar tersebut disewa pelanggan dengan tarif Rp 20 ribu. 

AIPDA SUPRIYADI, Staf Humas Polres Blitar Kota saat dikonfirmasi mengatakan, “awalnya petugas Polsek Sanankulon mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di wilayah Desa Gledug terdapat tempat yang dijadikan transaksi prostitusi, Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan selama beberapa hari dan Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa salah satu kamar rumah milik MESAJI 61 tahun warga setempat biasa digunakan untuk melakukan persetubuhan antara pekerja seks komersial (PSK) dengan tamu laki-lakinya”.
 
AIPDA SUPRIYADI menambahkan, pada 29 Mei 2022 sekitar jam 20.00 WIB, petugas melakukan penggerebekan di rumah MESAJI. Dari penggerebekan tersebut, petugas mengamankan seorang PSK dan tamu laki-lakinya. Berdasar hasil interogasi, PSK tersebut memasang tarif Rp 120 ribu dengan pembagian uang Rp 20 ribu untuk sewa kamar dan Rp 100 ribu untuk tarif PSK. Petugas juga mengamankan MESAJI lalu dibawa ke Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota untuk penyidikan lebih lanjut. MESAJI diancam dengan sangkaan Pasal 296 KUHP atau 560 KUHP. (rury)