Neng Geullies Genk “SRONDENG” Kediri Peduli Anak Yatim Piatu, PENGURUS YAYASAN MUTIARA GEMILANG : Terimakasih Udah Berbagi Dan Peduli Dengan Anak – Anak Kami

0
22771
Komunitas Wanita Cantik GENK SRONDENG KEDIRI lakukan giat baksos peduli anak yatim (rvry/gempurnews.com)

KEDIRI – Komunitas wanita cantik kediri  bernama Genk srondeng kediri beranggotakan Dewi, rima, meme,tria, niken, veny, inces, imel dan elsa telah adakan kegiatan rutin jum’at berkah, yang kali ini bertempat Di Yayasan Mutiara Gemilang
jl.raya Gampengrejo No.13 RT 01 RW 03 Gampengrejo-Kediri pada Jumat  01 juli 2022 Bertajuk “Tebarkan kebaikan dengan seribu senyuman”.

Dalam kegiatannya, Genk Srondeng melaksanan penyaluran santunan, berupa jajanan ringan dan bingkisan untuk anak yatim piatu yang ada di Yayasan tersebut.

Dewi mengatakan “bahwa pemberian bantuan ini dilakukan setiap minggunya khusus dihari jum’at, hal ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang telah didapatkan sekaligus membantu masyarakat untuk saling peduli dan berbagi pada sesama sodara kita yang membutuhkan”.

Salah satu Genk srondeng meme menambahkan,
“Dirinya menyampaikan terima kasih kepada para teman- teman yang telah turut andil ,membantu dan mensukseskan acara ini, yang mungkin tidak bisa semuanya disebutkan satu persatu” sahutnya.

“Nur rochman selaku pengurus Yayasan Panti Asuhan Mutiara gemilang menyampaikan terimakasih kepada komunitas wanita cantik kediri ini,
Ia juga berharap semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan kedepannya dengan tujuan menumbuhkan kepedulian masyarakat terutama kaum muda-mudi kepada sesama”. Pintanya dengan penuh semangat.

Di waktu yang sama juga dilakukan penyerahan dana, untuk penambahan pembangunan fasilitas ataupun tempat di yayasan Mutiara gemilang yang masih belum bisa di selesaikan oleh pengurus, karena satu dan lain hal. (rvry)