Jadi Budak Barang Terlarang, Dua Sejoli Otw Hotel Prodeo, POLISI : Cowoknya Sebagai Penyimpan Narkoba, Ceweknya Sebagai Pengedar

0
86
Terduga penyalahgunaan narkoba inisial KT warga tulungagung, IM warga kediri, diamankan polres tulungagung (gempurnews.com)

TULUNGAGUNG – Polisi ungkap peran sepasang kekasih, tersangka kasus narkoba di Tulungagung dengan barang bukti puluhan ribu butir pil dobel L dan belasan gram sabu, sebagai pengedar dan penyimpan.

AKBP Eko Hartanto, Kapolres Tulungagung mengatakan, dari hasil penyidikan sementara sepasang kekasih lelaki inisial KT (29) warga Desa Sobontoro Boyolangu Tulungagung dan perempuan inisial IM (18) warga Desa Kunjang Ngancar Kediri kekasihnya yang ditangkap karena kasus narkoba, memiliki peran masing-masing.

Ia menjelaskan, diketahui dalam menjalankan bisnis terlarang itu keduanya berbagi peran di mana KT berperan sebagai penyimpan barang narkoba berupa pil bobel L dan sabu, sementara IM berperan sebagai pengedar.

Menurut Eko, kasus ini kini masih dikembangkan lagi oleh polisi guna mengungkap jaringan KT dan IM yang kini juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya, Satreskoba Polres Tulungagung menangkap KT dan IM karena diduga mengedarkan pil dobel L dan sabu.

Barang bukti yang disita polisi di antaranya 12 poket sabu seberat 15,25 gram, 1 pipet kaca isi sabu seberat 1,72 gram & 60 ribu butir pil dobel L. (Hms)

Editor : dhw_robhin