Ngambeng Kenaikan Kelas 1 Sampai 5 Dan Kelulusan Kelas 6

0
79
Kegiatan NGAMBENG di sekolah dasar negeri 01 ledok ombo (gempurnews.com)

Probolinggo – Sekolah dasar negeri ledokombo ngambeng, kegiatan tersebut di hadiri kepala sekolah langsung Heru Se, Dan turut hadir kades ledok ombo maesandi dan tokoh adat setempat.

Pada hari kamis 4 agustus 2022 sekolah dasar negeri ledok ombo melakukan kegiatan kenaikan kelas siswa-siswi 1 sampai 5 dan kelulusan kelas 6.

Heru SE, “saya di sini baru dilantik menjadi kepala sekolah sd negri ledok ombo 01, jadi belum tahu betul apa saja kegiatan nya, disinin kan mayoritas umat hindu, pasti banyak kegiatan keagamaan nanti” Sahutnya.

“Untuk kegiatan NGAMBENG ini saya memang sudah kordinasai sama temen temen guru yang sudah lama di sini, memang rutin sesudah kenaikan kelas dan kelulusan dilakukanya” Tuturnya.

Sekolah dasar negeri 01 ledok ombo ini hanya ada satu lembaga negeri yang berada di desa ledok ombo, dan disamping itu hampir dekat dengan perbatasan kabupaten lumajang yaitu desa argosari.

Maesandi kades ledok ombo, “saya selaku kepala desa ledok ombo, mudah-mudahan kegiatan ngambeng tersebut yang di lakukan Sekolah dasar negeri 01 ledok ombo ini bisa menciptakan siswa-siswi berprestasi kedepa nya, dan berguna bagi orang tua, agama dan bangsa”. Pintanya. (David)

Editor : dhw_robhin