Kunjungan Kerja Kapolda Kepri Ke Polres Karimun

0
264

Gempur news ComKapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. beserta Pejabat Utama Polda Kepri melakukan kunjungan kerja ke Polres Karimun, Rabu (10/05/2023).

Dalam Kunjungan kerja ke Polres Karimun Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si didampingi oleh Kabid Humas Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M. H., Dir Krimsus Kombes Pol Nasriadi, S.H.,S.I.K.,M.H., Dir Polair Kombes Pol Boy Herlambang, S.I.K.,M.SI., Dir Narkoba Kombes Pol Bagus Suropratomo Oktobrianto, S.I.K., Dir Pam Obvit Kombes Pol Agus Fajaruddin, S.I.K.

Setelah tiba di Pelabuhan Karimun rombongan Kapolda Kepri disambut langsung oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si., Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K., Kepala KSOP Jon Kennedi., General Manajer Pelindo Yusrizal., Ka Hanggar BC Sapta, Ka Hanggar Karantina DrH. Aris dan PJU Polres Karimun.

Selanjutnya Rombongan Kapolda Kepri melaksanakan kunjungan ke PT. Saipem dan disambut langsung oleh pihak PT. Saipem Sdr. MIX Security Manager, selanjutnya pihak Manejer PT Saipem melakukan persentase projek yang telah dilakukan oleh PT Saipem, selanjutnya beliau mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Kapolda Kepri ke PT. Saipem.

Sementara Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menyampaikan Polri mendukung investasi di Indonesia dan berharap perusahaan ini terus berjalan. Semoga tidak terjadi permasalahan yang menimbulkan sitkamtibmas yang tidak kondusif, juga Polri berharap pihak perusahaan dapat menerima kultur budaya dari karyawan yang ada. Selanjutnya rombongan Kapolda Kepri beserta pihak perusahaan melakukan peninjauan lokasi area projek PT. Saipem.

“Terimakasih atas penyambutan yang telah diberikan oleh segenap managemen PT. Saipem dalam kunjungan dan silaturahmi ini. Tujuan dilaksanakannya kunjungan ini untuk menjalin kerjasama terutama didalam aspek keamanan untuk mendukung perusahaan menjalankan investasi nya dengan baik”. Ucap Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Setelah kegiatan kunjungan dari PT. Saipem rombongan Kapolda Kepri menuju Mako Sat Polair untuk meninjau Mako Sat Polair yang baru selesai di bangun. Setelah selesai meninjau Mako Sat Polair Kapolda Kepri beserta Rombongan menuju ke Polres Karimun untuk melaksanakan isoma dan kembali melanjutkan perjalanan kunjungan Ke PT Timah unit Kundur-Prayon yang berada di Selat Belia Kec. Kundur Barat.