“Marsya Evelyn” perenang terbaik Kejurkab.Lumajang- Jember asal Rowokangkung.

0
453

Lumajang, Gempur News
—Putri pasangan Prasetyo Adi dan Yatik Oktavia ini baru duduk ke banku kls .2 SDN . Rowokangkung 01,namun prestasi nya sudah cukup mentereng dengan menjuarai 3 Nomor berbeda pada Kejuaraan Renang ( Kejurkab ) yang di gelar pada Hari Minggu ( 21/05/2023) lalu.

Pada Kejurkab yang di ikuti oleh 234 peserta dari dua Kabupaten yaitu Kab. Lumajang dan Jember ini , Marsya panggilan akrab dari Marsya Evelyn Prasetyo putri yang tergabung dalam Klub Renang ” Tunas Harapan”berhasil menjuarai di 3 nomor lomba yaitu,

  1. Juara 1 gaya dada putri.
  2. Juara 1 gaya kupu-kupu Putri.
    3.Juara 1 gaya punggung dan Juara 3 gaya bebas.dengan Raihan 3 juara 1 dan 1 Juara 3 ini , Marsya dinobatkan menjadi “perenang terbaik” Kejurkab 2023 untuk Kelompok KU- 5.sehingga memperoleh penghargaan khusus dari ; PRSI Lumajang.yang juga memberikan kontribusi kepada Klub Renang nya Tunas Harapan menjadi Juara Umum untuk Kejurkab yang digelar di kolam renang Veteran Lumajang tersebut.

Sementara itu pelatih Klub Tunas Harapan Dodi Hadi Subroto menyatakan bangga pada anak asuhnya yang telah berlatih secara sungguh sungguh Sehingga mendapat prestasi yang terbaik ,dan dia berharap kepada pemerintah melalui KONI dan PRSI agar olahraga renang ini lebih merakyat seperti olahraga lainnya tentunya dengan banyak menggelar event yang lebih banyak pungkasnya.( Joe).