Home Jawa Timur Aipda Amir Babhinkamtibmas Desa Banjar Arum Beri Bantuan Sembako Kepada Janda Miskin

Aipda Amir Babhinkamtibmas Desa Banjar Arum Beri Bantuan Sembako Kepada Janda Miskin

0

Indonesia Propinsi Jawa-Timur Kabupaten Malang, GN – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama kaum tidak mampu Aipda Amir anggota Kepolisian Sektor Singosari Resort Malang berbagi kebahagian dengan Sri Pangestutik/Siti Aisyah umur (54) tahun janda warga Dusun Karanglo Segaran Rt 04 RW 10 Desa Banjar Arum Kecamatan Singosari Kabupaten Malang. Sri Pangestutik/Siti Aisyah adalah seorang janda miskin yang hidup sebatang kara. Ia tinggal sendirian dengan kondisi rumah yang dihuninya sudah hampir roboh, terlibat atap kamar tidurnya sudah lapuk dan bocor oleh air hujan saat musim penghujan tiba.

IMG-20180116-WA0049

Hal tersebut sudah barang tentu memperoleh perhatian dari Aipda Amir sebagai Babhinkamtibmas Desa Banjar Arum. Ia beranjang sana sekaligus bersilaturohmi, sekedar berkunjung ke rumah Sri Pangestutik/Siti Aisyah. Dalam kesempatan itu Aipda Amir juga memberikan bantuan sembako.

Aipda Amir Babhinkamtibmas menjelaskan bahwa kedatangannya ke rumah Sri Pangestutik/Siti Aisyah adalah untuk beranjang sana dan bersilaturohmi. Masih Aipda Amir bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian untuk berbagi kepada sesama terutama kaum duafa’ untuk meringankan beban hidup bagi Sri Pangestutik/Siti Aisyah.(Eko)

WhatsApp us

Exit mobile version