Home Jawa Timur Diterjang Hujan Disertai Angin Kencang, Perum Bumi Mangli Permai Porak Poranda

Diterjang Hujan Disertai Angin Kencang, Perum Bumi Mangli Permai Porak Poranda

0

JEMBER – Hujan deras disertai sngin kencang menumbangkan beberapa pohon di perumahan Bumi Mangli Permai, Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates Jember.
Hujan deras yang disertai angin kencang memporak porandakan akses jalan masuk perum Bumi Mangli Permai, pada Jumat (06/11/2020), pukul 02.00 wib.
Di lokasi, beberapa pohon banyak yang tumbang dan menimpa kabel PLN yang berakibat putusnya jaringan listrik.
Kerusakan juga terjadi pada atap beberapa rumah warga dan menimpa sebuah cafe milik seseorang bernama Trie. Tembok pagar pembatas cafe ambruk dan atapnya juga nyaris terbawa angin.
Selang waktu yang tidak begitu lama setelah kejadian, warga langsung bergotong-royong membersihkan puing-puing yang sempat membuat macet Arus lalu-lintas pintu masuk menuju perum Bumi Mangli Permai dibawah komando Ketua RW 15, Bungkus Wagiyo dan Slamet, ketua RW 13.
Selain warga, saat itu juga petugas dari PLN langsung turun mengantisipasi dan memperbaiki kabel yang putus akibat reruntuhan pohon yang tumbang setelah sebelumnya dihubungi oleh Bungkus Wagiyo selaku ketua RW. Hingga berita ini dirilus, tidak dilaporkan adanya korban jiwa akibat kejadian itu. (Son)

WhatsApp us

Exit mobile version