Home Jawa Timur Sidoarjo Samsat sidoarjo Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Wajib Pajak

Samsat sidoarjo Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Wajib Pajak

0

SIDOARJO–GEMPUR NEWS : Dibawah naungan Badan Pendapatan Daerah Jawa Timur (Dispenda Jatim), Kantor Bersama Satuan Manunggal Satu Atap (KB Samsat) merupakan salah satu kantor pelayanan public yang sangat diandalkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk peningkatan dalam Pendapatan Anggaran Daerah (PAD), karena itu pihak Bapenda senantiasa berupaya untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat terutama para wajib pajak (WP).

Berbagai inovasipun telah diluncurkan, dari mulai samsat drive true, samsat payment poin, samsat keliling juga SQR (samsat Quick Respon) semua itu dilakukan agar masyarakat lebih mudah dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotornya dan tidak lagi melalui calo/makelar.

mengatakan, pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khusunya para wajib pajak. “kami akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya para wajib pajak dalam melakukan pengurusan dan pembayaran pajak surat-surat kendaraan bermotornya, kami juga akan memaksimalkan keamanan dan kenyamanan pada saat masyarakat / wajip pajak melakukan pengurusan surat-surat dan pembayaran pajak kendaraan bermotornya,”

“untuk peningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya para wajib pajak, kami juga dibantu oleh pihak Kepolisian selaku koordinator KB Samsat juga pihak Jasa Raharja. Di KB Samsat ini kan manunggal satu atap jadi kami senantiasa bekerja sama dalam satu tim untuk senantiasa berupaya memberikan pelayanan yang tebaik buat masyarakat,” terangnya.

Sementara itu Paur KB Samsat Sidoarjo ditemui secara terpisah mengatakan, akan berupaya memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi masyarakat khususnya para wajib pajak saat melakukan pengurusan surat-surat kendaraan bermotornya. “Kami akan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya para wajib pajak, memberikan kepuasan serta kenyamanan saat melakukan pengurusan surat-surat kendaraan bermotornya. Kepuasan dan Kenyamanan Masyarakat menjadi Motto KB Samsat Sidoarjo tutur AKP. MEGA S.I.K, Paur Samsat Sidarjo

WhatsApp us

Exit mobile version