Home Jawa Timur Madura Alumni Angkatan 1994 SMPN 1 Sepulu Adakan Temu Kangen Dan Halal Bihalal...

Alumni Angkatan 1994 SMPN 1 Sepulu Adakan Temu Kangen Dan Halal Bihalal Di M2M Fried Chicken Resto

0

Bangkalan – Sepulu. 21/04/2024 Terpisah hampir 30 tahun lamanya serta dengan berbagai aktifitas dan kesibukan dari masing masing namun tidak menyurutkan semangat Bapak bapak dan Ibu ibu yang pernah bersekolah di SMPN 1 Sepulu untuk sekedar mengenang kebersamaan mereka kembali dalam masa putih biru smp.

Mereka para lulusan SMPN 1 Sepulu lulusan 1994 hari ini 21 April 2024 mengadakan “Reuni” dalam kemasan temu kangen silaturrahim Halal Bihalal dengan mengusung tema

“Nambheih Kerrongngah Ateh Atemmoh Pole” bertempat di M2M Fried Chicken Resto Jl. Raya Sepulu, mereka tidak sekedar saling melepas kangen saja, namun lebih dari itu lebih meneguhkan peranan alumni pada almamaternya menurut M. Mohlis Yasin selaku ketua Alumni Angkatan 94 bahwasanya momen ini adalah kesempatan lebih dari sekedar melepas kangen antar teman yang pernah sebangku, satu sekolah di SMPN 1 Sepulu yang telah terpisah karena pekerjaan, kesibukan selama 30 tahun, bahkan ada yang terpisah di negeri jiran malaysia, korea ataupun yang menjadi pelaut. Jadi momen ini mereka adakan sekalian dibulan syawal ssbagai sarana silaturrahim saling maaf memafkan dan saling sua karena dalam keseharian hanya sua lewat sosial media. Bahkan dalam momen ini mereka masih mengingat Almamater sekolah dengan menyisihkan walau tidak seberapa untuk keberlanjutan pembangunan mushalla sekolah yang telah digagas oleh Kepala Sekolah saat ini (Dr.Totok Gunarto) dengan melibatkan semua pihak seperti Komite, swadaya guru, dan bagian alumni. Nah di bagian alumni inilah alumni 94 sudah bisa berdonasi sekitar 1 jutaan.

walau tidak banyak namun harapan kedepan ada keberlanjutan,karena dalam momen lepas kangen tadi telah disepakati dalam 2 tahun mendatang lewat iniasiatif alumni angkatan 1994 akan menggandeng 3 atau 2 angakatan seperti angkatan alumni diatas mereka dan dibawah mereka, seperti angkatan1992, 93,9495 dan 1996.,dengan harapan akan banyak dukungan dari alumni alumni angkatan yang lain dan rencananya akan diselenggarakan dihalaman SMPN 1 Sepulu agar nantinya juga ada ikatan emosi yang masih terbangun antara alumni dan sekolah serta bisa memberikan umpan balik juga kesekolah.

Tentunya harapan terbesar nanti akan ada Organisasi Ikatan Alumni dg 1 Ketua Umum sebagai Presidium dan dikordinatori 1 ketua di masing-masing angkatan.

Potensi Alumni SMPN 1 Sepulu ini luar biasa sebagai sekolah tertua yang berdiri di utara Kabupaten bangkalan pada tahun 1978 pungkasnya.

Pewarta : elyas
Editor : R-80

WhatsApp us

Exit mobile version