PERINGATI HARI KARTINI SDN NGAMBEG PUCUK LAMONGAN ADAKAN JALAN SEHAT

0
776

Gempur News Com. Lamongan. Semarak perayaan memperingati Hari Kartini Tahun 2017 semangat digelar di berbagai daerah wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, salah satunya SDN Ngambeg Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan.

Peringatan hari kartini dirayakan dengan penuh sukacita. Sejak pagi Sabtu (29/04) sekitar pukul 06.00 wib segenap guru, para anak didik dan masyarakat sudah berkumpul di halaman sekolah dengan berseragam olahraga. Jalan sehat ini menempuh rute, start halaman sekolah kemudian berjalan mengelilingi jalan Desa Ngambeg dan kembali ketempat finish halaman SDN Ngambeg. Nampak antusias dari warga untuk berpartisipasi memeriahkan peringatan ini.

gempurnews-4

Para anak anak didikpun gegap gempita semangat diwajah mereka mengikuti jalan sehat hingga usai. Acara yang digelar juga untuk masyarakat umum berhadiah utama Televisi Warna dan puluhan hadiah menarik. Peserta jalan sehat yang menang pengundian kupon bisa mendapatkan hadiah utama dan puluhan hadiah hiburan yang sangat menarik. Hj Tatik Setyowati SPd selaku Kepala Sekolah mengatakan agar para anak-anak didik khususnya dapat meneladani figur R.A Kartini dengan semangat menggali pengetahuan dan nilai nilai kebangsaan serta menjiwai berpola pikir selayaknya Kartini. Semoga keteladanan Kartini yang ada dimasa lalu bisa tumbuh pada generasi sekarang dan meneruskan perjuangannya, ujar Hj Tatik. (Hari)