Laga Persahabatan, Tim IJTI Raih Juara I pada Event Futsal Fun Game PWI – BSI 2018.

0
346

Banyuwangi, gempurnews.com – Event Futsal Fun Game PWI – BSI 2018 yang di gelar Rabu 24/10/2018, di raih oleh tim IJTI sebagai juwara 1 setelah mengalahkan tim SIWO PWI dengan sekor 4 – 1 pada babak final, posisi kedua dan ketiga diraih tim SIWO PWI dan SMSI.

Event Futsal Fun Game PWI – BSI 2018 di ikuti oleh sejumlah organisasi wartawan yakni PWI, AJI, IJTI, MPN, AWDI, KWRI. Sedangkan pertandingan eksebisi antara tim Satlantas Polres Banyuwangi melawan Tim Futsal BSI.

Ketua PWI Banyuwangi Syaifudin Mahmud mengatakan kegiatan ini setidaknya dapat menjalin persaudaraan semakin kuat sesama wartawan.

“Tidak hanya event futsal kedepan kegiatan semacam ini lebih sering dilakukan, mengingat ada teman teman kita yang datang dari Jember, dari daerah selatan Banyuwangi juga serta dari kota Banyuwangi, yang jarang bertemu, maka event olah raga seperti ini bisa mempertemukan kita” ujar Syaifudin Rabu (24/10/2018) di Lapangan Futsal Scudetto, Banyuwangi.

Sementara itu Corporate Communications Manager External Affair PT BSI, Teuku Mufizar Mahmud menyatakan kegiatan ini bagi BSI untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara teman media dan BSI

“Saya bersyukur bisa bertemu teman teman pada event ini, seperti ketika pertemuan pada acara halal bihalal beberapa waktu lalu” ujarnya.

Dikatakannya pertemuan semacam ini tidak hanya pada sebatas event ini saja, namun ia berharap adanya event event lain yang bisa menjalin kemitraan. (Idrs)