Di Duga Kena Serangan Jantung Petani Meninggal Di Sawah

0
635

Malang Gempur News Com

Di duga mengalami serangan jantung seorang petani petani bernama Maksum umur (67) tahun warga Jalan Imam Bonjol Rt 01 Rw 09 Desa Tanggung Kecamatan Turen Kabupaten Malang sekitar pukul 11.30 wib, ditemukan sudah tak bernyawa di persawahan desa tanggung dekat Jalan Raya Sedayu – Undaan desa tanggung Kecamatan Turen.

Peristiwa tersebut baru diketahui saat sang anak yang tak biasanya melihat korban pulang dari sawah larut siang. Khusnul Khotimah anak korban dengan di bantu warga sekitar melakukan pencarian ke sawah yang biasa digunakan korban bercocok tanam. Dilokasi anak korban dan warga akhirnya menemukan korban sudah tak bernyawa.

Kronologis kejadian Menurut saksi – saksi Ludang perangkat desa, Khusnul Khotimah dan Siti Indun tetangga korban menjelaskan bahwa pada hari Sabtu 16-12-2017 sekitar pukul 07.00 wib korban sendirian pergi kesawah untuk membuat uritan padi.
Biasa korban jam 09.00 wib sudah pulang kerumah. Pada pukul 11.30 wib, Khusnul Khotimah anak korban mencari kesawah dan menemukan korban sudah meninggal dunia, lalu saksi berteriak teriak, dengan di bantu warga korban langsung di bawah ke puskesmas dan kemudian di bawa kerumahnya .

Dari hasil kordinasi dengan Dr. Erria Dokter Jaga Puskesmas Turen saat korban sampai di puskesmas mengatakan setelah dilakukan tindakan medis bahwa korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, diduga korban sakit jantung.

Hasil pulbaket dengan tetangga korban bahwa korban sekitar satu tahun yg lalu juga pernah ke sawahnya tersebut, kemudian pingsan akan tetapi ada orang lihat sehingga cepat tertolong.

Hasil yang didapat bahwa korban punya riwayat sakit jatung, dan meminta keluarga mengikhlaskan kematian korban, keluarga menolak korban untuk di outopsi, dan tidak akan menuntut siapapun juga.

Reporter Eko Gempur