Hari Kedua Puasa Ramadhan, 1 Lagi Warga Lumajang Positif Covid 19

0
477

LUMAJANG Gempurnews.com – Hari kedua di bulan ramadhan, satu lagi terkonfirmasi positif Covid 19, atas nama IZ (24), warga Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang. Diduga, IZ tertular dari MI, bapaknya yang terlebih dahulu sudah dinyatakan positif corona.

“Satu orang terkonfirmasi postif inisial IZ warga Kecamatan Sukodono,” ujar Bupati Lumajang Thoriqul Haq saat menyampikan rilis didampingi Wakil Bupati Indah Amperawati dan Sekda Agus Triyono, Sabtu (25/04/2020).

Dalam rilisnya Thoriq mengatakan MI sudah beberapa kali dilakukan swab dan hasilnya masih terkonfirmasi positif. 6 orang dari keseluruhan keluarga MI sudah dilakukan swab dan hasilnya dua dinyatakan positif yaitu MI dan IZ.

Sedangkan 4 lainnya dinyatakan negatif, antara lain istri dan putra putrinya. “Saat ini keluarga MI semuanya menjalani isolasi mandiri,” tutur Thoriq.

Perubahan data kasus corona di Lumajang terbaru, Sabtu 25 April 2020, ODP berjumlah 320, PDP 44 orang, positif bertambah 1 orang lagi hingga secara keseluruhan yang dinyatakan positif berjumlah13 orang. (red).