Sederhana Dan Penuh Haru, Pisah Kenang Camat Wonomerto

0
8

PROBOLINGGO — Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, akan tetapi perpisahan itu tak membuat persaudaraan dan komunikasi harus terputus, semua akan terjalin erat sampai akhir hayat.

Itu yang tersirat dalam acara pisah kenang camat Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Ramiadi, S..Sos, MSi, berpamitan kepada seluruh stap dan Kepala Desa, serta seluruh instansi dan masyarakat se-Kecamatan Wonomerto (15/10/2020), karena harus meleps status sebagai camat dan pegawai negeri karena purna tugas.

Bertempat di pendopo kantor kecamatan setempat Ramiadi didampingi oleh istrinya berpamitan kepada seluruh masyarakat, dan harus kembali sebagai warga biasa, akan tetapi jiwa pengabdian akan terus terpatri dalam membangun Probolinggo sesuai kapasitasnya.

Suasana haru serta kesederhanaan mewarnia acara tersebut, banyak yang hadir menitikkan air mata ketika dimulainya pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur dan perpisahan dengan seluruh pegawai dan kepala desa serta masyarakat.

Ramiadi menyampaikan, terimakasih kepada seluruh pegawai yang selama ini selalu bekerjasama dengan baik dan dapat melayani warga sesuai tupoksi masing masing, dan sekaligus minta maaf segala kesalahan dan khilap selama menjabat di Kecamatan Winomerto.

Juga Kepada seluruh Kepala Desa serta instansi yang ada termasuk Kepolisian dan Koramil, Ramiadi menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan diharapkan hal ini terus dijalankan kepada penggantinya nanti.

“Perpisahan ini hanya secara formal kedinasan, akan tetapi persaudaraan kita akan terjalin selama hidup,” Ungkap Ramiadi.

Disampaikan juga kepada seluruh pegawainya untuk tetap kompak dan terus meningkatkan etos kerja sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik dan menjalankan program dari pemerintah semaksimal mungkin.

Acara yang dikemas dalam pisah kenang tersebut, diakhiri dengan doa dan ramah tamah.( N.Hermanto)