Agus Setiawan ( MAS ) tokoh muda bertalenta siap meramaikan kontestasi pilkada Lumajang.

0
56

Lumajang, Gempur News.

— Tokoh muda yang satu ini memang memiliki kapabilitas dan elektabilitas yang bagus di mata masyarakat Lumajang namanya Agus Setiawan seorang pengusaha sukses yang ingin ikut berkiprah memberikan sumbangsih bagi masyarakat Kabupaten Lumajang dan siap ikut berkompetisi pada pilkada Lumajang 2024.

Ketika kami dan beberapa awak media menemuinya di kediamannya ( Minggu,27/04/2024).dia mengatakan bahwa bilamana dia di usung untuk mendampingi salah satu calon Bupati ( menjadi cawabup red) insya Allah saya siap ujarnya.asalkan kita mempunyai visi misi yang sama yaitu ingin memajukan Lumajang ujarnya.

Selanjutnya Agus Setiawan menerangkan bahwa jika dirinya dipercaya masyarakat menjadi untuk memimpin Lumajang beliau sanggup menaikkan PAD lumajang menjadi dua kali lipat dari sekarang yaitu melalui program pajak dan retribusi ungkapnya.

Kemudian tatkala ditanyakan akan bergandengan dengan calon mana ? Agus Setiawan mengatakan masih belum sampai pada tahap itu , katanya masih menunggu perkembangan dan tentu saja memerlukan waktu untuk melakukan pendekatan kepada tokoh tokoh tertentu pungkasnya.

Sementara itu praktisi media yang juga pengamat sosial Masduki Sugondo memberikan apresiasi positif dengan bermunculannya para tokoh muda yang punya talenta dan kapabilitas yang memang dibutuhkan untuk membangun Lumajang menjadi lebih baik apalagi Mas Agus Setiawan mempunyai jam terbang yang tinggi karena mampu menjadi pimpinan Beberapa organisasi seperti Kadin, Pemuda Pancasila yang notabene memerlukan pengetahuan dan wawasan yang luas dan jiwa kepemimpinan yang baik ( Joe)