Pusat Grosir Online di Kota Bandung Sudah Mulai Beroperasi

0
105

Kota Bandung–
Untuk menjawab kebutuhan para reseller yang bermain dibidang penjualan online wilayah Jawa Barat bahkan Nasional, jum’at, 9 April 2021, sudah mulai beroperasi Pusat Grosir Online yang beralamat di Jalan Dalem Kaum no.48-52. Gedung yang dulunya bernama Metro Dalas Plaza, tepat di jantungnya Kota Bandung.

Sangat tepat,dikala Pemerintah menggaungkan PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) berbasis UMKM, Pusat Grosir Online merupakan solusi pergerakan Ekonomi Nasional.

Menurut salah satu tenant relation Sekaligus pemilik, Sakah Sebyah stand Fashion di Pusat Grosir Online, Firman, mengungkapkan, jika dengan dimulai beroperasinya Pusat Grosir Online di Metro Dalas Plaza ini, diharapkan menjadi Pusat Grosir Online terbesar di Bandung Khususnya dan Umumnya di Tingkat Nasional.

“Saya yakin dengan adanya Pusat Grosir Online ini akan meningkatkan daya jual dan daya beli juga tentunya bagi orang-irang Bandung bisa berbelanja di sini sepenuhnya.Untuk masalah harga disinilah tempatnya yang bisa membuat gebrakan yakni bahwa disini merupakan Pusat Grosir Onlibe termurah di Bandung bahkan di Indonesia, bagi pemerintah semoga bisa mendukung apa yang kami lakukan tentunya”, ungkapnya.

Firman berharap kepada pemerintah untuk masalah pemblokiran jalan agar ditinjau kembali agar para reseler maupun pembeli yang datang merasa lebih terbantu di sisi mobilitas barang yang keluar masuk ke Pusat Grosir Online ini, diharapkan pula pedestrian ini segera dirubah menjadi tempat parkir khusus menaik atau menurunkan barang,karena yang berbelanja membutuhkan lahan parkir untuk mobilitas barang agar tidak terlalu jauh menaik atau menurunkan barang.

“Jujur saya amati semenjak ditutupnya jalan ini omzet penjualan sangat berkurang sekali,Dulu sempat ada wacana jika jalan ini akan dibuka kembali kebetulan saya ikut hadir dalam pertemuan bersama bapak Ridwan Kamil yang saat itu menjabat sebagai Walikota Bandung, namun sampai saat ini masih belum terealisasi.Semoga pemerintah bisa segera merealisasikan apa yang kami harapkan.” Terang Firman kepada wartawan.

Sementara pemilik Mahkota Boutique, Hajjah Nurmailis menuturkan dirinya sangat mendukung di operasikannya Pusat Grosir Online sesuai dengan apa yang di inisiasi oleh Haji Herman.

“saya sangat berharap dengan diwujudkannya Pusat Grosir Online ini bisa menaikan omzet penjualan dan mendatangkan para pembeli ke sini, sebetulnya barang yang kami jual disini adalah barang butik yang sudah pada tahu jika barang kwalitas pasti mahal, namun disini kami menyesuaikan harga,jadi nggak usah takut kemahalan belanja di sini, semoga ada kebijakan berjualan sampai malam karena para pebisnis online biasanya belanjanya malam karena kalau siang hari biasanya mereka kerja dan jika ada pesanan mereka belanja dimalam hari,saya juga berharap dibuka nya Pusat Grosur Online ini dibarengi dengan iklan dan menginformasikan atau mempromosikan kepada semua lapisan masyarakat bahwa disini telah dibuka Pusat Grosir Online sehingga kita cepat di kenal oleh masyarakat.”Terang pemilik Mahkota Butik Ibu Hajjah Nurmalis atau lebih dikenal Mamih Mahkota Butik.

Senada dengan Mamih Mahkota Butik, Naila Fashion menambahkan,”Saya berharap dengan dibukanya Pusat Grosir Online Ini menuju ke arah kemajuan dari sisi omzet penjualan dan juga pendapatan,bagi masyarakat silahkan berbelanja di Pusat Grosur Online ini karena dijamin harga nya Lebih murah dengan barang yang berkualitas tersedia bagi semua kalangan dari anak -anak sampai orang tua.”Jelas Ibu Endah.

Begitupun harapan yang diungkapkan Ibu Lilis pemilik Anyelir Fashion,”Kami disini menjual Gamis,kulot dan baju anak-anak juga baju casual,Semoga dengan dibukanya Pusat Grosir Online ini bisa meningkatkan omzet penjualan dan meningkatkan penghasilan tentunya agar lebih sejahtera para pedagang disini.”Pungkas Ibu Lilis kepada awak Media.(Achmad/Edison)