5865 Guru Ngaji Terima Bingkisan Ramadhan dari Bupati Bondowoso

0
38

BONDOWOSO – Sebanyak 5865 guru ngaji se Kabupaten Bondowoso akan menerima bingkisan Rhomadan berupa sarung hal ini akan di salurkan melalui persatuan guru ngaji.

Bertempat di kediaman Kh Salwa Arifin selaku Bupati Bondowoso “PP MAMBAUL ULUM” Desa Tangsel ,Wetan Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso, secara simbolis menyerahkan bimgkisan kepada Ketua Dewan Persatuan guru ngaji Bondowoso, Ustad Nasir Arifi.

Dalam hal pendistribusian bingkisan ini akan dilakukan oleh Dewan pengurus guru ngaji ke Korcam dan Kordes supaya tepat sasaran.

“Bukan hanya mengeluarkan honor insintif sebesar 1,5 juta untuk guru ngaji se Kabupaten Bondowoso, tapi juga ada bingkisan pribadi dari Kh salwa arifin, untuk penyemangat dan memberikan ke gembiraan bagi semua guru ngaji di Bondowoso pada bulan yang penuh hikmah ini ” papar Bupati.

Menurut keterangan dari salah satu guru ngaji yang tidak mau di sebutkan namanya, saat bincang bincang sama wartawan Gempurnews, Minggu (02/05/2021).

“Kami mewakili guru ngaji sangat berterima kasih kepada
Bupati KH Salwa Arifin atas kepeduliannya dan perhatiannya kepada guru ngaji,” kata dia.

“Karena guru ngaji itu merupakan garda terdepan dalam perjuangan menegakkan kebenaran di pandang dari sudut agama,berjuang tampa pamrih dalam mengajar al qur’an,” imbuhnya.

Hal ini mimang menjadi Moto pemerintah Kabupaten Bondowos, MELESAT( Mandiri Ekonomi Lestari Adil dan Terdepan) yang berbasis Iman dan Taqwa dan tercermin dalam cahaya Al Qur’an.

Dalam penyerahan bingkisan secara simbolis kepada Dewan guru ngaji berjalan aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan. ( ARI)