Ramadhan Penuh Berkah, Kecamatan Tenggarang Berbagi Ratusan Takjil Gratis

0
109

Bondowoso – Dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Pemerintah Kecamatan Tenggarang membagikan ratusan takjil gratis, Bagi Tukang Becak dan pesepeda motor yang melintas di jalan pantura, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Tenggarang pada kamis (4/4/2024) sore.

Camat Tenggarang Rifky Hariady mengatakan pembagian takjil gratis di bulan suci Ramadhan bagi pengendara di jalur pantura ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Tenggarang.

“Alhamdulillah, semua Staf terlibat dalam pembagian ratusan takjil gratis di depan kantor Kecamatan Tenggarang yang dikawal langsung oleh anggota Polsek Tenggarang.

Camat Tenggarang Rifky, mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah memberikan shodaqohnya dengan harapan segala kebaikan yang diberikan diterima oleh Allah SWT. “Untuk menu takjil gratisnya sejenis makanan mulai dari nasi kotak Rocket Chicken dan minuman teh kotak,” jelasnya.

“Lebih lanjut Rifky Hariady berharap di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah ini, semua yang diberikan kenikmatan oleh Allah SWT bisa berbagi kebahagiaan bersama para pengguna jalan yang melintas di jalan raya.

“Intinya kita berbagi kepada para pengguna jalan dengan memberikan menu takjil gratis agar nantinya setelah waktunya berbuka puasa bisa dijadikan menu untuk membatalkan puasa. Semoga kita senantiasa diberikan keikhlasan dalam berbagi kepada sesama. Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah,” pungkasnya. (dar)