Ketua KCGP Serahkan Bantuan APD Kepada Pemkab Barito Utara

0
7

BARITO UTARA –Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Barito Utara Serahkan Alat Pelindung Diri(APD) Full Body kepada tim satuan tugas percepatan penanganan Covid-19 Barito Utara, yang bertempat di posko induk halaman kantor Bupati Barito Utara,Selasa(13/10/20).

Bantuan APD Full Body diserahkan langsung oleh ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Barito Utara, Drs.H.Asran,MM yang didampingi enam orang pengurus anggota gerakan Pramuka Barito Utara .

Adapun APD yang diserahkan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Barut, kepada perwakilan tim satuan tugas percepatan penanganan covid-19, sebanyak 100 set diterima langsung oleh Pemerintah Kabupaten Barito utara, dalam hal ini adalah, Kabag pemerintahan Drs.Dudy Bagus Prasetyo,MS.

Drs.Dudy Prasetyo, sebagai Kabag Pemerintahan Barito Utara, menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih dengan adanya bantuan berupa, APD dari pihak pengurus Gerakan Pramuka Barut dan kami pergunakan sebagai alat pelindung diri dimasa pandemi covid-19.

Kabag Pemerintahan, saat itu juga dirinya katakan, alat ini sangat berguna sekali dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penularan virus yang kian merebak di Bumi Iya Mulik Bengka Turan Barito Utara ini.

APD ini diberikan dalam rangka membantu pemerintah daerah kabupaten Barito Utara, dalam upaya mencegah penyebaran serta memutus mata rantai Covid-19 diwilayah ini, kata Ketua Kwartir CGP Barut.

Drs.H.Asran,MM Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Barut, Kegiatan ini dilakukan juga sebagai bentuk kepedulian gerakan pramuka, dalam meringankan kerja tim satuan tugas percepatan penanganan Covid-19 dilapangan,serta dalam rangka menyonsong Hari Pramuka Ke-59 tahun 2020, pungkasnya.  (SS).