Jum’at Berkah, DPD Paskibar Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim dan Dhuafa.

0
8

CIMAHI – Bertujuan untuk membantu warga Masyarakat yang kurang beruntung, Pengurus Paskibar DPD Kota Cimahi melakukan pembagian sembako dalam Program “Jumat Berkah,” bertempat di Sekretariat DPD Paskibar Kota Cimahi, Perumahan Padasuka Indah Blok A no.1. Jum’at (8/1/2021).

Ketua DPD Paskibar Kota Cimahi, Johan Pradana Kantaprawira menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah dilakukan selama 3 bulan berturut-turut.

“Kita melakukan kegiatan Jumat Berkah ini tujuannya, yang pertama tentunya berbagi untuk masyarakat yang kurang beruntung serta bagi masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah,” ungkap Johan.

“Bahwa kegiatan ini sudah kami lakukan selama 3 bulan berturut-turut,” imbuhnya.

Johan bersyukur karena ada donatur yang mempercayakan kepada DPD Paskibar Kota Cimahi, untuk menyalurkan bantuan ini.

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada donatur yang sudah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan bantuan ini,” ujar dia.

Dirinya berharap, kedepan semua bantuan yang disalurkan lebih tepat sasaran, karena masih banyak warga kota cimahi yang belum mendapatkan bantuan. Ia mengaku memilik data mereka.

“Kami juga berharap kepada pemerintah hendaknya lebih mengdepankan kepentingan masyarat dibanding kepentingan pribadi atau golongan.” Jelas Ketua Paskibar DPD Kota Cimahi Johan Pradana Kantaprawira kepada media ini.

Dalam kegiatan jumat berkah tanggal 8 Januari 2021 ini, telah disalurkan sebanyak 50 bingkisan yang diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, baik dari kalangan Anak yatim dan warga yang kurang beruntung. Dan bantuan tersebut sudah diterima langsung oleh mereka. (Edison)