Pimpinan Perusahaan Merdeka News Kukuhkan Kepala Perwakilan Mojokerto

0
8

MOJOKERTO – Rapat kerja Koran Nasional Merdeka News dengan agenda pengukuhan kepala perwakilan wilayah kerja, dilaksanakan di Hotel KYNN Kabupaten Mojokerto pada Minggu (9/1/2021) siang.

Pada agenda itu, Heru Baskoro SH, dikukuhkan menjadi Kepala Perwakilan wilayah Kabupaten Mojokerto oleh pimpinan perusahaan, Moch Misdi SH MH, Masa Bakti Tahun 2021-2022.

Dalam sambutannya, Moch Misdi menyampaikan, Koran Merdeka News adalah media cetak dan online yang mempunyai kepentingan pemberitaan untuk umum.

“Dengan pengukuhan Heru Baskoro SH sebagai Kepala Perwakilan di Mojokerto ini, Misdi berharap agar Merdeka News dapat berkembang sesuai dengan visi misi koran ini,” kata Misdi.

Diharapkan, Merdeka News bisa menjadi perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya, membangun masyarakat cerdas dan bisa menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangannya.

“Melalui Merdeka News, mari kita berkonstribusi turut mengembangkan informasi yang mencerdaskan tanpa menyesatkan. Tetap mengedepankan kaidah-kaidah jurnalisme positif dan mematuhi kode etik jurnalis,” tambahnya.

Sementara, Heru Baskoro dalam kesempatan itu mengaku bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dirinya berjanji siap menjalankan tugas sebagai Kepala Perwakilan Media News di Mojokerto.

“Sebagai Kepala Perwakilan, saya mengajak teman teman untuk bekerja serius dan meningkatkan kesadaran profesionalisme, mobilisator, dan Sinergi,” ungkap Heru.

“Dengan kepercayaan ini, saya bertekad membangun sinergi dengan seluruh potensi yang ada demi mencapai tujuan yang diharapkan.” Tambahnya.

Diakhir acara pengukuhan, Heru Baskoro mendapat serbuan ucapan selamat dari perwakilan biro yang hadir. Atas ucapan itu, mata Heru berkaca kaca.

“Pengukuhan ini saya pahami sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kemampuan dalam merespon berbagai tuntutan, diantaranya, ada inovasi dan perubahan yang mesti saya lakukan,” tutup Heru. (red)