Bupati Tinjau Pembangunan Masjid Raya Sirotol Mustaqim

0
5

Barito Utara – Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Kepala Dinas PUPR M. Iman Topik, Plt.Kabid Cipta Karya, Kabag Protokol, Kabid Bina Marga, Kadis Kominfosandi meninjau pembangunan Masjid Raya Sirotol Mustaqim di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantang Tengah pad Senin (12/1/21).

Peninjauan tersebut dilakukan untuk mengetahui progress pembangunan masjid yang menggunakan program dana Multiyears dan ditargetkan rampung pada 08 Februari 2022 mendatang.
Kadis PUPR Barito Utara, M.Iman Topik dalam wawancaranya dengan awak Media di areal Proyek Multiyears Masjid Sirotol Mustaqim menyampaikan bahwa progres pembangunan yang sudah mencapai 36,3%.
Dia juga mengatakan pembangunan ini, merupakan program multiyears selama 4 tahun dan harus selesai pada 08 Februari 2022 tahun depan.
“Adapun anggaran yang dialokasikan untuk pembangunan ini, dari program Multiyears sebesar 15 Milyar Rupiah,” ungkap Kadis PU. 

Dia menambahkan, selama proses pembangunan, pihaknya selalu berkoordinasi, untuk mendapatkan petunjuk dan arahan dari Bupati.
Sementara itu, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah berpesan pada semua unsur yang terlibat dalam proses pembangunan, agar bekerja secara hati-hati dan harus sesuai administratif yang sudah ditetapkan.

“Terlebih proyek yang dikerjakan ini adalah fasilitas ibadah bagi umat muslim yang akan digunakan masyarakat Barito Utara secara menyeluruh,” tegas Bupati.

Nadalsyah juga menyampikan, proses pengerjaannya harus sesuai dengan RAB.
“Melalui proyek Multiyears ini, kiranya masyarakat Barito Utara, diharapkan mendukung proses kelancaran pengerjaan pembangunan mesjid ini, agar dapat digunakan untuk ibadah umat muslim bersama,”harap Bupati. (SS)