Bupati KH Salwa Arifin, Lantik (ASN) Jabatan Fungsional Dan Administrasi

0
32

BONDOWOSO – Bupati Bondowoso melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 31 Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan fungsional dan dan administrasi di Pendopo Kabupaten (3/3/2021).

Sebanyak 31 ASN tersebut terdiri dari 2 pejabat administrasi, pengangkatan dan mutasi Pengawas Sekolah sebanyak 12 orang,10 pemindahan Kepala SMP, Pemindahan dan pengangkatan Kepala Puskesmas 4 orang, Pengangkatan jabatan fungsional kesehatan 2 orang dan jabatan fungsional Sandiman 1 orang, sehingga jumlah totalnya 31 orang yang dilantik.

Pengangkatan dan mutasi jabatan tersebut untuk pencerahan kinerja baru dalam menata aktivitas pemerintahan kearah yang lebih baik.

“Pelantikan ini merupakan proses reformasi birokrasi yang terus dijalankan, termasuk peningkatan pelayanan publik”, papar Kh Salwa arifin.

Saya mengajak semua yang dilantik hari ini selalu memperbaharui semangat, pengetahuan serta kompetensi agar dapat memberikan andil dalam pembangunan kualitas SDM di Bondowoso,ā€¯paparnya.

Bupati berpesan agar pejabat yang dilantik bisa segera menyesuaikan diri dengan tugas baru dimasing-masing tempat untuk mendukung
pencapaian visi dan misi Kabupaten Bondowoso Melesat.

Dalam pelantikan berjalan aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan. (ARI/ DAR)