Haji Herman Tasyakuran Atas Kelahiran Putri Tercinta.

0
27

CIMAHI — Rasa syukur atas kenikmatan yang Allah berikan diwujudkan oleh Keluarga besar Bapak Haji Herman beserta Karyawan dan Handai taulan, Bertempat di jalan Sangkuriang dalam I pelaksanaan acara di buka dengan doa bersamao, memohon keridhoan Allah Subhana Wata’ala.

Dihadiri tak Kurang dari 100 undangan dan Karyawan yang hadir pada acara Tasyakur bin Nikmat tersebut.

Tampak Haji Herman dengan wajah berseri tanda bersuka cita akan kelahiran Putri tercinta mengenakan Gamis Abu-abu,Saat selesai sholat Magrib Awak Media Gempur News berkesempatan melakukan wawancara.

Haji Herman Menuturkan Perihal acara yang sudah dilaksanakan yakni Aqikah Kelahiran Putri teecinta juga Tasyakur Bin Nikmat.

“Malam ini Alhamdulillah Saya mengadakan Acara Aqikah Kelahiran Putri Kami yang Kelima yang kami beri nama Afika Hefani Almahera yang artinya Anak yang beruntung.Semoga kelak putri kami menjadi anak yang solehah,berbakti kepada kedua orang tua,Negara juga Agama serta bisa meneruskan Usaha yang saya rintis.”Terang Bapak Haji Herman Kepada awak Media Gempur News.

Senada dengan Bapak Haji Herman,Ibu Hajjah Herman Pun menambahkan,”Malam ini merupakan acara Tasyakur bin Nikmat dan Aqikah Putri tercinta Kami yang kami beri nama Afika Hefani Almahera,Semoga kelak Putri Kami menjadi Anak yang solehah berbakti kepada kedua orang tua,Negara dan Agamanya.”Timpal Ibu Hajjah Herman dengan raut wajah ceria terpancar kegembiraan serta syukur Ke hadirat Ilahi Rabbi. (Achmad).