WMPC Kerja Bareng Dapurna Camilan Menggelar Bagi-bagi Tajil

0
36

CIMAHI – Bertempat di alun-alun Kota Cimahi tepatnya di jalan Raya Amir machmud, Komuitas WMPC(Wadah Musisi Penyanyi Cimahi), menggelar kegiatan sosial yakni Bagi-bagi Tajil Gratis.

Kali ini tajil gratis yang di bagikan diprioritaskan bagi pengendara ojek online, namun jika ada yang berkenan, ditawari juga kepada para pengguna jalan yang kebetulan melintas di Jalan Amir machmud tepatnya Alun-alun Kota Cimahi.

Sekretaris WMPC Apih Hikmat, menjelaskan kepada wartawan Gempur News “Alhamdulillah hari ini Kami dari WMPC bersama Dapurna Camilan melaksanakan pembagian Tajil Gratis bagi para pengguna jalan yang melintas di alun-alun Kota Cimahi ini.” Kata dia.

Anggaran yang digunakan pada kegiatan bagi-bagi tajil ini berasal dari penghasilan para penyanyi yang menyisihkan sebagian rijkinya untuk berbagi, juga dari Dapurna Camilan yang ikut memberikan Donasinya pada kegiatan ini.

Acara ini melibatkan para penyanyi yang tergabung dalam Wadah Musisi Penyanyi Cimahi Sebanyak 10 Orang karena yang lain masih ada kesibukan yang tidak dapat di tinggalkan.” Terang Sekretaris WMPC Apih Hikmat.

Pemilik Dapurna Camilan, yang juga merupakan Anggota WMPC menerangkan kegiatan bagi-bagi ta’jil ini dilaksanakan oleh Rekan-rekan WMPC. ,”Kegiatan bagi-bagi Tajil ini di utamakan bagi para Driver Ojek Online, karena mereka mengantarkan pesanan sampai-sampai lupa untuk berbuka puasa, namun tidak hanya para pengemudi Ojek online saja, para pejalan kaki pun yang mau kami beri juga.” Kata Imey Nur.

“Untuk biaya bagi-bagi tajil ini kami himpun dari penghasilan para penyanyi yang sengaja disisihkan juga dari Dapurna Camilan yang saya kelola, semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu bagi para pengemudi ojek yang berjuang mengantarkan makanan.” Imvuhnya.
“Tentunya juga kami ingin sedikit berbagi karena ada hak mereka dalam penghasilan kami. Semoga ini bisa berjalan kedepannya lebih banyak yang bisa kami bantu.” Ungkap Imey Nur Kepada awak media Gempur News.

Salah satu pengemudi ojek online Kang Deni, menyampaikan ucapan terima kasih dengan adanya kegiatan ini.

“Saya ucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan ini. Semoga menjadi ladang amal bagi yang menyelenggarakan dan berkah bagi yang menerima, karena kegiatan bagi-bagi tajil ini membantu kami juga.” Pungkas Kang Deni salah seorang pengemudi Ojek Online.
Achmad/ Edison