Warga BMP Bagikan Daging Qurban untuk Warga yang Membutuhkan di Luar Komplek

0
39

JEMBER – Warga Bumi Mangli Permai (BMP), khususnya yang tinggal di wilayah RT 01 dan RT 02 RW 15, pada Rabu, 21/07/2021 melaksanakan penyembelihan qurban sebanyak 2 ekor sapi dan 13 kambing.

“Pembagian daging qurban door to door di perumahan BMP dan sebagian dibagikan di luar perumahan terlebih bagi mereka yang membutuhkan dan terlebih lagi yang terdampak PPKM darurat,” tandas etua panitia qurban Sujarno. Penyembelihan dilaksanakan di lokasi musholla sabilillah BMP.

“Berdasarkan surat edaran Gubernur Jatim terkait pelaksanaan takbir dan shalat ied, berjalan aman dan tertib.” tandasnya.

Petugas yang melaksanakan pembagian daging qurban segenap panitia dan warga setempat, begitu guyub rukun, sukses tanpa kendala dan tetap mematuhi Prokes.
bersama pemerintah kami tetap bersinergi seiring sejalan untuk menghadapi covid ini.

“Mari kita bersama-sama mengambil bagian masing-masing sesuai dengan kemampuan yang bisa dilakukan. dan kepada warga patuhi dengan melaksanakan 5M,” tambahnya.

Lebih lanjut di katakan ketua panitia qurban mengibaratkan covid-19 seperti petir yang masih menyambar dari atas langit, petir ini tidak mengenal pangkat usia jabatan, latar belakang kita, kalau kita lengah kita kena.

“Siapa pun bisa terkena penyakit ini kalau lengah, tapi selama kita patuh prokes kita akan selamat. Oleh karena itu, mari kita bersama melaksanakan prokes baik di dalam rumah, maupun dimana kita berada. Saat ini PPKM itu dilaksanakan dalam menyelamatkan kita,” pungkasnya. (sony)