Rembang Kembali Gempar, Pelaku Curanmor Berhasil Gondol 2 Unit Motor Sekaligus

0
611

Pasuruan – Curanmor baru setengah bulan, kini terjadi kembali dengan membobol 2 motor sekaligus yang berada di wilayah Rembang, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Selasa (25/01/2023).

Seperti yang diberitakan sebelumnya pelaku curanmor melancarkan aksinya kepada salah satu orang warga Rembang dengan cara membacok tubuh korban, dan langsung mengambil motornya. Hingga sampai saat ini, untuk pelaku curanmor masih dalam pencarian dan terus dilakukan pengejaran.

Pelaku pencurian motor kali ini, kembali terjadi dengan membobol pintu garasi dan berhasil membawa lari 2 unit sepeda motor merk Scoppy, milik korban Nurul Misbah warga Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Dikonfirmasi langsung oleh awak media kepada Nurul Misbah dirumahnya yang beralamatkan di belakang pasar Rembang, bahwa memang benar telah terjadi pencurian 2 unit sepeda motor miliknya.

Berawal kronologi kejadian Senin (23/01/2023) sekira pukul 02.30 WIB (pagi) berlokasi dirumah Nurul Misbah dibelakang pasar Rembang, Kabupaten Pasuruan ini, terdapat 3 unit sepeda motor dan 1 unit mobil yang berada di garasinya.

Disaat itu juga, 2 unit sepeda motor merk Scoppy dimasukkan garasi yang sudah digembok, Namun, pelaku curanmor membobol gembok pintu garasi dan berhasil membawa lari sepeda motornya melalui pintu samping yang berada dirumahnya.

“Posisi pagi itu, saya ke pasar untuk jualan dan disaat kembali kerumah. Disaat anak saya mau berangkat sekolah, melihat 2 unit sepeda motor sudah tidak ada di garasi rumah,” jelas korban pemilik sepeda motor Nurul Misbah.

“Kejadiannya malam itu, memang sempat dilihat oleh beberapa warga sekitar yang sedang ngopi di warkop sebelah rumah. Pelaku pencurian diduga dilakukan kurang lebih dari 3 orang yang sedang mondar mandir disekitar rumah saya,” terangnya.

Dalam kejadian ini, korban pemilik sepeda motor Nurul Misbah langsung melaporkan ke polisi setempat, agar untuk secepatnya mengusut tuntas dan menangkap pelaku pencuri motornya.(Qomar)

Editor : dhw_robhin