Barut Raih Predikat Stand Terbaik III, di Jogja ITT Expo 2024,  

0
101

BARITO UTARA, Yogyakarta- Keikutsertaan Pemerintah Kabupaten Barito Utara,  dalam Jogja Investment Trade and Tourism (ITT) 2024, yang diinisiasi oleh PT. Panca Wira Kreasindo ( PWK) serta disupport oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Republik Indonesia, membuahkan hasil cukup membanggakan daerah ini. 

Kegiatan yang telah dilangsungkan di Jogja City Mall, Sleman. Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), menorehkan hasil positif.  pasalnya dalam Expo yang digelar dari tanggal 22 Februari 2024 hingga 25 Februari 2024 tersebut, stand Kabupaten Barito Utara, mampu menjadi daya tarik pengunjung dan berhasil, meraih predikat Stand terbaik III pada kegiatan jogja ITT Expo 2024 di Yogyakarta, Minggu (25/2/2024).

Selain berhasil memperkenalkan produk unggulan Kabupaten Barito Utara, keikutsertaan Kabupaten Barito Utara, pada expo ini juga mampu mendorong UMKM daerah,  untuk terus berkembang dan memotivasi pelaku usaha lainnya. 

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Barito Utara, melalui Staf Pelaksana. Erina,  mengucapkan terimakasih kepada PT. Panca Wira Kreasindo atas apresiasinya terhadap stand Barito Utara. Hal ini juga tidak lepas dari dukungan Pj. Bupati Barito Utara, yang telah memberi  semangat dan dukungan penuh dalam  kegiatn tersebut.

“terkaitan Pemkab Barito Utara, pada kegiatan ini juga berkat soliditas dan sinergitas perangkat daerah Barito Utara serta sponsor kita dari Medco Energi Oil dan Gas, dalam mendukung publisitas potensi Barito Utara melalui expo ini, “jelas Erina.

Ditempat terpisah Penjabat (Pj). Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis, memberikan apresiasi atas kerja keras perangkat daerah, yang telah terlibat dalam kegiatan Jogja ITT Expo 2024 ini. 

Juga dalam hal ini Pj. Bupati, mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat daerah,  yang telah terlibat dalam pameran produk unggulan lokal pada Stand Kabupaten Barito Utara, “ucapny.

Tentu ini, hal yang merupakan kebanggan kita semua dan akan menjadi penyemangat, bagi pelaku UKM lokal untuk terus mengembangkan kreatifitas dan kualitas produknya, sehingga UKM Barito Utara bisa bersaing di kancah nasional bahkan internasional, “harap Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis.   (SS)