IPDA HARI PURNOMO KANIT LAKA RESPASKOT PIMPIN EVAKUASI KEDUA KENDARAAN YANG TERLIBAT LAKA LANTAS

0
119

Pasuruan Gempur News Com
Ipda Hari Purnomo Kanit Laka Polres Kota Pasuruan (ResPasKot) pimpin langsung evakuasi bangkai kendaraan jenis truk box nomor polisi S 8606 UM milik PT Putra Restu Ibu Abadi dan kendaraan jenis kontainner nomor polisi L 9690 UM bersama Kapos Lantas Ngopak Aiptu Joni, Aiptu Sumarno dan anggota BM. Evakuasi berjalan lancar namun akibat kecelakaan ini arus lalu lintas macet hingga sejauh kurang lebih 1 (satu) kilometer.

Kecelakaan lalu lintas kendaraan jenis truk box nomor polisi S 8606 UM warna kuning dengan kendaraan jenis kontainner dengan nomor polisi L 9690 UL warna biru yang terjadi di Desa Kedungbako Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan mengakibatkan kedua pengendara mengalami patah kaki dan korban langsung di bawah ke Rumah Sakit Dr. Sudarsono Kota Pasuruan.

Saat berita ini diterbitkan Ipda Hari Purnomo Kanit Laka Polres Kota Pasuruan belum bisa memberikan keterangan tentang data – data korban maupun keterangan lain terkait laka lantas tersebut.
Dikatakan pula oleh Ipda Hari bahwa Ia fokus mengevakuasi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan agar kemacetan bisa cepat teruarai.

Menurut keterangan saksi pengguna jalan yang melihat langsung terjadinya kecelakaan mengatakan bahwa saksi melihat pengemudi kendaraan kontainner melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi menyalip / mendahului kendaraan didepannya lalu muncul truk box dari arah barat, karena kondisi jalan yang licin sehabis diguyur hujan dan jarak antara kedua kendaraan tersebut sangat dekat maka tabrakanpun tidak bisa dihindarkan.Body depan kedua kendaraan ringsek dan sang sopir terjepit didalam kendaraan.

Arus lalu lintas kembali normal setelah petugas dari anggota Satuan Lalu – Lintas ResPaskot mengevakuasi bangkai kedua kendaraan kemudian mengurai kemacetan.(HR)