Wabub Barito Utara Pimpin Apel Gabungan Tim Disiplin Covid-19

0
18

 

BARITO UTARA -Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra,SH. memimpin apel bersama Tim gabungan Covid-19 Barito Utara, dalam upaya pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, apel pendisiplinan tersebut telah dilangsungkan  bertempat,di halaman kantor Bupati Barito Utara, Jalan Ahmad Yani Muara Teweh, Selasa (1/9/20).

Apel Tim gabungan Covid-19 dihadiri Kasatpol PP, Pasi Ops Kodim 1013 Muara Teweh,Polres Barito Utara, Kadiskominfosandi dan Organisasi Masyarakat.

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra,SH dalam sambutannya menyampaikan, apresiasinya kepada seluruh elemen yang tergabung dalam tim pendisiplinan Covid-19 Kabupaten Barito Utara.

Wakil Bupati juga menyebutkan bahwa, tim yang tergabung dalam pendisiplinan ini antara lain,terdiri dari Satpol PP, Kodim 1013 Muara Teweh, Polres Barito Utara, Diskominfosandi Barito Utara dan beberapa Organisasi masyarakat, yang telah berjuang dalam upaya pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

“Saya mengetahui dalam menjalankan tugasnya, tim gabungan disiplin Covid 19 sekalian memang tidaklah mudah, karena terhitung mulai tanggal 23 juli sampai dengan saat ini,tim gabungan selalu melakukan tugas serta patroli disiplin di setiap sudut ibu kota dan terus dilakukan setiap hari,” ungkapnya.

“Agar rekan-rekan tim disiplin Covid-19 Barito Utara, sekalian tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan,dalam menjalankan tugas dan kewajiban ini,” harap Sugianto.

“saya disini sebagai Wakil Bupati Barito Utara, mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang selalu di jalankan dengan amanah.Agar semua masyarakat terkhususnya di Barito Utara,dapat melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan,dimasa pandemi seperti saat ini, sehingga kasus Covid-19 di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan Barito Utara semakin turun”tutup Sugianto.  (SS).